Header Ads

Datangi SMPN 1 Kota Probolinggo, Kasat Binmas Sampaikan Ini Kepada Para Siswa


Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota yang dipimpin oleh Iptu Retno Utami S.H melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terkait dengan antisipasi kenakalan remaja dan pemahaman demokrasi kepada siswa/I SMP Muhammadiyah 1 Probolinggo, Rabu (27/11/19) pagi. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh puluhan murid dewan guru serta staff dari SMPN 1 yang telah berkumpul di salah satu ruang kelas yang disiapkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja kota Probolinggo,  Dinas Kesehatan Kota Probolinggo serta Bpk Bambang selaku Kabid Pol PP Kota Probolinggo.

Didapuk sebagai salah satu Narasumber, dalam kesempatan ini, Kasat Binmas mengungkapkan bahwa dengan adanya pendekatan Polri dengan pelajar dapat mengetahui keluh kesah dan memberi jalan solusi terbaik jika ada permasalahan. Kasat juga mengharapkan dengana danya Pembinaan dan Penyuluhan kepada pelajar, bisa muncul kesadaran bagi para pelajar agar santun dalam bermedia sosial dan bisa menyaring berbagai dampak negatif yang bisa didapatkan ketika bermedia sosial.

“Masa depan adik-adik masih sangat panjang. Jangan terpengaruh dengan berbagai jenis kenakalan remaja yang tentunya bisa merusak masa depan adik-adik yang masih panjang.” Kata Kasat.



No comments