Header Ads

Wakapolres Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops. Zebra Semeru 2019 Dari Mabes Polri


Tim Supervisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombespol Hari Prasodjo (Ketua Tim) beserta dengan Kombespol Ricky Simonpaes (anggota tim) dan AKBP Dhafi (anggota tim) melaksanakan kegiatan Supervisi Ops Zebra Semeru 2019 di Polres Probolinggo Kota, kamis (31/10/19) pagi. Kegiatan yang diterima langsung oleh Wakapolres Probolinggi Kota Kompol Imam Pauji S.H, M.H tersebut juga dihadiri oleh Polres Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, Lumajang serta Probolinggo.

“Selamat datang kepada tim supervisi Mabes Polri. Kami sampaikan permohonan maaf dari Kapolres Probolinggo Kota tidak bisa menyambut karena ada kegiatan di Polda Jatim.” Ucap Wakapolres dalam sambutannya.

Wakapolres juga mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, para jajaran yang mengikuti kegiatan supervisi ini memohon bimbingan dan arahan dari tim supervisi terkait pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2019 agar pelaksanaan serta administrasi dari kegiatan Ops. Zebra 2019 di wilayah bisa aman dan tertib.

Ketua Tim Supervisi Kombespol Hari Prasodjo dalam kegiatan ini menyampaikan Agar pembuatan Renops disesuaikan dengan situasi yang ada jangan menggunakan data-data yang lama. Ketua tim juga menekankan pada saat Latpraops, agar masing-masing Kasatgas memberikan pelatihan kepada anggotanya serta memberikan pemahaman yang mendalam agar anggota benar-benar paham akan tugas yang akan dilaksanakannya.

“Kami berharap, untuk pelaksanaan. Ops Lilin agar diperbaiki lagi dalam pembuatan Ren Ops, Harus disesuaikan dengan situasi yang ada.” Tutur Ketua Tim Supervisi.

No comments