Header Ads

Stop Narkoba Dan Tawuran, Bripka Sugiantoro Lakukan Pendekatan Dengan Para Siswa




Masa remaja merupakan masa yang rentan terhadap hal-hal yang baru sebagai bentuk pencarian jati diri. Bripka Sugiantoro selaku PS. Kasium Polsek Wonomerto sangat peduli akan situasi dan kondisi siswa di wilayah kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo , dimana dengan berbagai perkembangan teknologi yang sudah menjamur dan aktivitas media sosial membuat para pelajar atau siswa-siswi mudah sekali untuk menjadi sasaran empuk pengaruh buruk narkoba atau tindakan kriminal lainnya.

Menanggapi hal tersebut,  kamis (31/10/19) pagi PS. Kasium Polsek wonomerto berkunjung disalah satu sekolah di wilayah hukum Polsek Wonomerto yaitu Mts Miftahul huda desa sepuhgembol kec. Wonomerto guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan bahaya penggunaan narkoba dan tawuran antar pelajar yang saat ini sangat marak sekali.


Bripka Sugiantoro juga memberikan himbauan kepada siswa siswi beserta guru agar tidak mudah terpengaruh dengan isu - isu ataupun berita hoax yang akhir akhir ini marak di sosial media.
"Sebagai pelajar yang baik tuntutlah ilmu setinggi langit dan raih cita-citamu jangan buang-buang waktumu untuk aktifitas yang tidak berguna lainnya ." tambah sugiantoro.

“ Terima kasih kepada Bapak Bripka Sugiantoro yang berkenan untuk meluangkan waktu hadir di sekolah kami guna memberikan himbauan-himbauan kepada para siswa khususnya terkait dengan penyalahgunaan narkoba dan tawuran pelajar yang begitu marak akhir-akhir ini. Semoga himbauan ini dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh para siswa”. Jelas Ibu Nuning selaku perwakilan dari para guru

No comments