Header Ads

Jalin Silaturahmi, Kapolres Gelar Jagongan Ngopi Bersama Wartawan


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H menggelar kegiatan Jagongan Ngopi  Kapolres Probolinggo Kota bersama dengan dengan awak media / wartawan Kota Probolinggo, (24/10/19) malam. Bertempat di Cafe Barista Kota Probolinggo , kegiatan ini dihadiri oleh seluruh wartawan baik cetak maupun online yang ada di kota Probolinggo.

Sekali lagi maksud dan tujuan kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rekan rekan wartawan semua dan sekaligus sebagai ucapan terimakasih kami atas bantuan dari rekan – rekan wartawan yang telah bekerja sama dengan baik menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polresta agar tetap aman dan kondusif”, Ucap Kapolres.

Kapolres juga menuturkan bahwa kegiatan jagongan ini akan  kegiatan "Jagongan ngopi" ini akanterus berlanjut untuk menjalin kedekatan, keakraban dan kekeluargaan  serta sarana sharing dan tukar informasi dengan awak Media Kota Probolinggo terkait kamtibmas dan permasalahan sosial di Kota Probolinggo.

“Kegiatan ngopi ini sengaja kami kemas dengan konsep non formal berupa jagongan dan bercengkrama santai dengan lokasi di cafe maupun warung kopi sehingga suasana lebih santai dan informasi dari awak media dapat tersalurkan kepada Kapolres serta penyampaian kamtibmas melalui wartawan sebagai mitra dapat diterima dengan baik.” Tutur Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari awak media / wartawan Kota Probolinggo menyampaikan kegiatan bersama Kapolres Probolinggo Kota dengan cangkruk, jagongan dan ngopi bersama merupakan wujud implementasi Polri bermitra dengan masyarakat sehingga batasan-batasan tidak terjadi yang menyebabkan komunikasi dua arah lebih dapat diterima dan yang lebih penting munculnya rasa kebersamaan dan kekeluargaan.








No comments