Header Ads

Bentengi Anggota Jajaran dari Hal - Hal Negatif, Polres Gelar Binrohtal Secara Rutin


Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) kepada seluruh anggota Polres Probolinggo Kota merupakan kegiatan rutin jajaran polres yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Masjid Amanullah Polres Probolinggo Kota, (24/10/19). Kegiatan binrohtal ini memang bertujuan untuk membentuk akhlaq para anggota agar senantiasa bekerja dengan ikhlas dan bertujuan hanya mengharap ridho Allah SWT. Giat ini dihadiri oleh Para PJU Polres Probolinggo Kota dan Ust. H. Paini Effendy, M.Si  selaku penceramah.

“Assalamu’alaikum wr, wb. Sebelumnya kami mohon maaf Bapak Kapolres tidak bisa hadir ditengah-tengah kita dalam giat binrohtal ini karena ada kegiatan lain dan juga Bapak Wakapolres sedang ada kegiatan di Polda Jatim.” Ucap Kabag Sumda Kompol Sayudi dalam sambutannya

Kabag juga menyampaikan beberapa hal dalam kesempatan ini yaitu dimohon kepada para anggota agar selalu hadir dalam giat ini dengan tujuan menjadi benteng kita untuk terhindar dari hal-hal yang negatif, semoga dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari pelanggaran.

“Saat ini berlaku operasi Zebra dimana yang di kedepankan yaitu sat. lantas sehingga target2 operasi dapat dipenuhi. Jumlah anggota polres Probolinggo  kota memang sedikit namun dapat tetap diusahakan untuk memenuhi dan mengimbangi agenda - agenda kegiatan nasional.” Ucap Kabag

Dalam Tausiahnya, H. Paini Effendy, M.Si. menyampaikan selaku penanggung jawab pelaksanaan HSN ke-5 2019, dirinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajanan polres probolinggo Kota yang selalu terlibat dalam rangkaian HSN 2019 Kota Probolinggo. H. Paini juga mengatakan Mari disyukuri karunia Allah SWT dengan melakukan ibadah dengan sebaik-baiknya dimana alquran sebagai tuntunan, oleh karena itu mari sempatkan minimal membaca Al-Quran satu ayat perhari agar  mendapatkan rahmatNya.

“Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena banyaknya rahmat dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, marilah kita beristighfar terhadap diri kita sendiri agar mendapat ampunan oleh Allah SWT.


No comments