Header Ads

Peringati HUT Polwan Ke 70, Polres Probolinggo Kota Gelar Tasyakuran


Sambut Hut Polisi Wanita (Polwan) Ke 70, Para Polwan Polresta Probolinggo pada hari Sabtu pagi, (01/09/18) melaksanakan kegiatan Tasyakuran yang dilaksanakan dengan di Gedung Serbaguna Polresta Probolinggo.

Kegiatan dengan tema “ Polwan Promoter Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 – 2019 “ ini dipimpin oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H,S.I.K,M.Hum dan dihadiri oleh seluruh PJU, anggota dan pengurus Bhayangkari Polresta Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan agar melalui momen ulang tahun ini, para Polwan yang bertugas Polresta Probolinggo dan jajarannya semakin bersinergi dan tetap semangat dalam pelaksaan tugas sehari-hari. Kapolresta juga mengatakan, diharpakan para Polwan agar menjadi Polwan yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam lingkungan tugas  masing-masing dan  juga ditengah-tengah masyarakat dan keluarga.

“Selamat Ulang Tahun yang ke – 70 untuk para Polwan. Semoga Tuhan memberikan rahmat dan hidayahNya, serta memberikan yang terbaik bagi para anggota Polwan di jajaran Polresta Probolinggo”, Ucap Kapolres.

Kegiatan tasyakuran ini diakhiri dengan kegiatan memotong kua yang dipotong langsung oleh Kapolresta dan diberikan kepada perwakilan Polwan yang paling junior dan senior di jajaran Polresta Probolinggo.

No comments