Header Ads

Polsek Wonomerto Melaksanakan Patroli Malam Hari Guna Memastikan Kondusifitas di Wilayah Hukumnya.




Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Wonomerto gencarkan kegiatan patroli malam. Patroli Piket Polsek Wonomerto bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Kejahatan 3C, Geng Motor dan Balap Liar.


Patroli dilaksanakan personil AIPDA ANTON HARI dan BRIPKA GHOFUR di Jalan Sukapura Desa Sepuh Gembol,Patalan Kecamatan Wonomerto pada Selasa, 09 Juli 2024 pukul 19.00 WIB s/d selesai.


Patroli yang dilaksanakan personil untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga dan tidak hanya mencegah balap liar namun juga mengantisipasi mencegah Kejahatan / Tindak Pidana, 3C dan antisipasi kerawanan Kamtibmas lainnya.


Dalam pelaksanaannya, personel monitoring situasi lalu lintas dan melaksanakan pemantauan pengamanan kegiatan masyarakat pasar malam/hiburan rakyat kemudian memberikan himbauan kepada warga untuk tetep menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain patroli, AIPDA ANTON HARI menyebutkan bahwa Anggota Polsek Wonomerto aktif berkomunikasi dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.


“Kami selalu membuka jalur komunikasi dengan masyarakat. Informasi dari warga sangat membantu kami dalam menjaga keamanan wilayah ini. Kami juga memberikan himbauan dan edukasi terkait kamtibmas kepada masyarakat,” tambahnya.


Polsek Wonomerto berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dan berkoordinasi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.


Selama pelaksanaan patroli, situasi Kamtibmas di Wilayah Wonomerto dalam keadaan aman kondusif.

No comments