Header Ads

POLSEK KADEMANGAN KAWAL PENYALURAN BAPANG KOTA PROBOLINGGO




Kembali , sebanyak 2909 masyarakat wilayah kecamatan Kademangan menerima bantuan pangan dari pemerintah yang mana saat ini tahap ke 6 dalam bulan Juni 2024 yang dilaksanakan di masing masing kelurahan wilayah kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Selasa ( 02/07/2024 )


Dimana sasaran penerima bantuan ini telah terdata di pemerintahan kelurahan. Dengan perolehan bantuan pangan berupa 10 kg beras. Adanya bantuan pangan dari pemerintah ini diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari hari masyarakat. 


Menyikapi kegiatan bantuan pangan yang diadakan di tiap kelurahan ini Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH tentunya telah menyiapkan personil  bhabinkamtibmas untuk siaga di kelurahan masing-masing. Kehadiran para bhabinkamtibmas tentunya dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan penyaluran berlangsung. Dan dapat mencegah terjadinya hal yang meresahkan lainnya," ungkap kapolsek 


Dalam hal keamanan dan ketertiban  bhabinkamtibmas juga bersama linmas untuk mengatur masyarakat agar dapat antri sesuai urutan ,dan menjaga kendaraan masyarakat untuk di tertibkan di tempat parkir, tidak lupa untuk di kunci ganda untuk mencegah terjadinya curanmor.

No comments