Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Pantau Arus Lalulintas Di Simpang Empat Wonoasih Pagi Hari





Personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota aktif memantau arus lalu lintas di simpang empat Wonoasih pada pagi hari. Kehadiran mereka bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, serta untuk mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan, Selasa pagi (02/07/2024).


Pantauan dilakukan secara intensif sejak pukul 06.30 Wib, ketika volume kendaraan mulai meningkat seiring dengan aktivitas warga yang berangkat bekerja. Petugas kepolisian dengan sigap mengatur aliran kendaraan, memastikan setiap pengendara mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku.


Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumarjo, S.Pd, M.M, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari upaya rutin dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di simpang empat Wonoasih. "Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama," katanya.


Hingga saat ini, belum terjadi kendala signifikan dalam kelancaran arus lalu lintas di simpang empat Wonoasih. Polsek Wonoasih tetap siaga untuk merespons dengan cepat setiap perubahan kondisi lalu lintas yang mungkin terjadi.


Diharapkan kehadiran aktif polisi di lapangan ini dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan serta mengurangi potensi terjadinya kecelakaan di simpang empat Wonoasih.

No comments