Header Ads

Jalin Kemitraan, Patroli Polsek Sambangi Satpam




Panit Patroli Samapta  Polsek Kademangan Aipda Suminto bersama Bripka Sanggra  sambangi Satuan Pengamanan ( Satpam ) di Kantor Mitsubishi jl. Soekarno Hatta kec Kademangan kota Probolinggo. Rabu ( 03/07/2024 )


Patroli dialogis tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari Satpam selaku mitra keamanan Polri yang ada di wilayah hukum Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota.


Sesuai arahan bapak Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH, bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna didalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” kata Kapolsek 


Sementara itu Kapolsek juga mengarahkan anggotanya piket Patroli  untuk mengimbau security Kantor Mitsubishi agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan .


“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek.

No comments