Header Ads

JALIN HARMONISASI 3 PILAR, KEGIATAAN TASYAKURAN DIGELAR UNTUK MEMPERINGATI DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-78 DI POLSEK WONOMERTO




Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Wonomerto menggelar tasyakuran dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Acara tersebut berlangsung di Mapolsek Wonomerto.

Senin (1/7/2024) siang.


Acara di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama S.H di dampingi Wakapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Lantas Serta hadir pula Camat Wonomerto, Danramil dan Kepala Desa.


Dalam sambutannya, Kapolsek Bagus Purnama S.H menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung Polsek Wonomerto dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

" Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya, dan saya sangat bangga hati kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78," ucap Bagus Purnama S.H.


"Kami Polri tentunya masih banyak kekurangan terutama dalam pelayanan Masyarakat untuk itu saya mengajak bersama sama untuk menjaga keamanan lingkungan khususnya wilayah hukum Polsek Wonomerto ini untuk menuju Indonesia emas,jelas Kapolsek."


Lebih lanjut, melalui tasyakuran ini. Kapolsek Wonomerto mengajak untuk memperkuat sinergi antar instansi dan elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah wonomerto.


"Pentingnya sinergitas antar instansi dan elemen masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif, serta mendukung pemulihan ekonomi,tandasnya."


Sementara camat Wonomerto, mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara mudah mudahan kedepan polisi semakin di cintai masyarakat, bisa lebih mengayomi masyarakat selain itu dia mengatakan akhir akhir ini lingkungan kita sering terdengar banyak kejahatan lingkungan, baik di jalan raya, Narkotika, dan kejahatan lain nya.


"Saya berharap kedepan nya Polri, TNI dan Pemerintah bisa bersinergi dalam menjaga keamanan lingkungan, karna tanpa kerja sama tiga pilar tentunya akan sulit bagi kami menjaga keamanan lingkungan. ujarnya"

No comments