Header Ads

TAK HANYA PATROLI MALAM, POLSEK WONOMERTO JALIN KEMITRAAN.



AIPDA ANTON HARI S selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto menjalin kemitraan dengan PT. Charoenpokhpan di Desa Sepuh Gembol,Kecamatan Wonomerto pada Sabtu (29/6/2024).

Giat sambang ke perusahaan di Wilayah Wonomerto merupakan giat rutin Polsek Wonomerto bersama anggota dan bertemu langsung para pimpinan atau staff PT. Charoenpokhpan, kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik dengan pimpinan perusahaan.

Adapun dalam giat kunjungan tersebut AIPDA ANTON HARI selaku perwakilan Polsek Wonomerto menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada pimpinan PT. Charoenpokhpan, selain itu tidak lupa berpesan untuk menghimbau agar para karyawan selalu mengutamakan keselamatan kerja.

“Kegiatan sambang menjalin kemitraan ini merupakan rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Wonomerto. Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh personil demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi, ucap Aipda Anton Hari.”

Kegiatan anggota ini adalah langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polisi dan tidak merasakan adanya sekat sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti”.

“Disamping itu, selain sambang ke PT. Charoenpokhpan dan mendengarkan aspirasi dari para pimpinan atau staff perusahaan, Anggota Polsek Wonomerto meminta untuk memberikan himbauan kepada karyawan agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman, tambahnya.”

Kegiatan menjalin kemitraan dengan PT. Charoenpokhpan berjalan dengan baik dan lancar serta diterima baik dengan pihak perusaahaan.

No comments