Header Ads

SAMBUT HUT BHAYANGKARA ke-78,POLSEK WONOMERTO IKUT MEMERIAHKAN KEGIATAN DONOR DARAH



Rabu, 26 Juni 2024 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kota Probolinggo mengadakan kegiatan donor darah yang melibatkan berbagai pihak, termasuk PJU dan Perwira, TNI, Brimob, Dinas Perhubungan (Dishub), Jasa Raharja, dan Bhayangkari.


Kegiatan ini berlangsung di Aula Polres Kota Probolinggo dan diikuti oleh anggota polisi, staf Polres, serta masyarakat umum. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dan menunjukkan kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.


AIPDA RIANGGA D.P perwakilan dari POLSEK WONOMERTO yang berpartipasi dalam kegiatan donor darah tersebut usai pelaksanaan donor darah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat.  Serta kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar dan kondusif.


Sesuai tema peringatan HUT Bhayangkara, yakni Polri Presisi Untuk Negeri. Pemilu Damai menuju Indonesia Emas, Polres Kota Probolinggo menggelar bakti kesehatan donor darah menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Kiranya kegiatan sosial yang kami lakukan dapat membantu menambah stok darah di PMI Kota Probolinggo. Selain itu kegiatan ini sudah menjadi tradisi dan tujuan aksi donor darah ini untuk membangun kepedulian Polri terhadap sesama guna menjaga stok darah di PMI Kota Probolinggo


Harapannya, Bhakti Kesehatan ini memberikan manfaat kepada keluarga besar Polres Kota Probolinggo dan masyarakat sekitar serta menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polres Kota Probolinggo.


AIPDA RIANGGA D.P turut berdoa, semoga adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membantu stok darah di PMI Kota Probolinggo, serta bisa digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebagai anggota Polri mari kita tunjukkan kepada masyarakat sebagai pertanggung jawaban kita kepada masyarakat sehingga masyarakat terapresiasi dengan kegiatan kita dan mari bergelora dan bersemangat bersama dalam menyambut hari Bhayangkara Ke -78 ujarnya.


Sementara itu, pihak PMI Kota Probolinggo mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian personil Polres Kota Probolinggo yang telah bersedia menyumbangkan darahnya.

No comments