Header Ads

Polsek Tongas Tndak Lanjut Menjaga Keamanan

 


Polsek Tongas - Tindak lanjut dari komitmen Polsek Tongas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Tongas Aiptu Sugeng bersama dengan Aipda Fanani melaksanakan patroli blue light yang meliputi sejumlah titik strategis di wilayah pada malam hari.


Minggu (09/06/2024).Dalam patroli tersebut dengan memberikan kesan kehadiran yang kuat dari kepolisian melalu lampu rotator. Patroli tersebut bukan hanya bertujuan untuk mengecek situasi keamanan, tetapi juga sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.


Selama patroli blue light, petugas memberikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk memakai helm, mematuhi batas kecepatan, dan tidak menggunakan telepon genggam saat berkendara. Tidak hanya itu, mereka juga berdialog dengan warga sekitar untuk mendengarkan keluhan atau masukan terkait keamanan di lingkungan mereka.


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H menjelaskan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan polsek tongaa dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.  


"Kehadiran polisi di sekitar wilayah tersebut memberikan rasa aman bagi warga, sekaligus memberikan kesan bahwa penegakan hukum dan ketertiban masyarakat terus dijalankan dengan serius oleh pihak berwenang. Langkah ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih tenteram dengan adanya kehadiran polisi yang aktif di sekitar mereka, serta sebagai bukti nyata komitmen Polsek Tongas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut." Jelas Kapolsek Tongas

No comments