Header Ads

Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas Aipda Imam terus tingkatkan patroli dialogis sekaligus berusaha sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan, bertempat di Desa Tongas Kulon Kecamatan Tongas. Rabu (26/06/2024).




Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Tongas melakukan percakapan dialogis dengan warga di Pos kamling sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.


"Patroli dialogis kami memberikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Desa Tongas Kulon khususnya kecamatan Tongas tersebut." Ujar Aipda Imam. 


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H mengatakan bahwa kegiatan Patroli sangat penting dilakukan oleh pihak Kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.


"Kegiatan Patroli dialogis serta sambang warga rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas maupun anggota lainnya guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman di tempat tinggal masing-masing." Ucap Kapolsek Tongas. 


"Serta patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian dan Selain itu, dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat." tutur Kapolsek Tongas.

No comments