Header Ads

Polsek Tongas Menjaga Situasi Kamtibmas Binaannya

 


Polsek Tongas - Dalam menjaga situasi kamtibmas di Deda binaanya,  Bhabinkamtibmas Desa Dungun Bripka Deo melaksanakan dialogis dan anjangsana kepada para perangkat Desa yang berada di Balai Desa Dungun Kecamatan Tongas. Kamis (20/06/2024). 


Pada kegiatan tersebut Bripka Deo menyampaikan himbauan kepada perangkat desa agar selalu waspada terhadap curanmor dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas. 


"Tetap tingkatkan kewaspadaan, berikan arahan kepada masyarakat untuk selalu aktif bersiskamling , selalu melapor dan dalam menjaga keamanan berkoordinasi jika terdapat kejadian apapun, baik tindak kriminalitas maupun kejadian lainnya yang membutuhkan kehadiran kepolisian." Ujar Bripka Deo.


"Selain itu juga, dalam melayani masyarakat harus secara baik dan humanis serta membantu segala keperluan masyarakat yang mana hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat." Pungkasnya. 


Sedangkan Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H yang berada di tempat terpisah mengatakan, bahwa Ps. Kanit Binmas maupun bhabinkamtibmas yang melaksanakan dialogis dan anjangsana agar selalu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala desa dan aparatur Desa serta ke masyarakat lainnya, supaya selalu waspada dan memperhatikan serta tidak sembarangan meletakkan kendaraannya sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor serta tindak kejahatan lainnya. 


“Pesan kamtibmas dan himbauan kami berikan kepada masyarakat karena sekarang sudah marak terjadi  tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu dalam mengantisipasi terjadinya curanmor tersebut perangkat desa diberikan himbauan agar menyampaikan kepada masyarakat agar masyarakat selalu dalam keadaan aman dan terhindar dari tindak kejahatan terutama curanmor dan curhewan.” ucap Kapolsek Tongas.

No comments