Header Ads

Polsek Tongas Menciptakan Kondisi Dan Menjaga Situasi Kamtibmas

 


Polsek Tongas - Untuk Menciptakan kondisi dan menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari, anggota Polsek Tongas melaksanakan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Tongas, Sabtu (08/06/2024) dini hari.


Kegiatan patroli blue light dengan menyusuri sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, perbankan dan pertokoan.


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H menuturkan bahwa kegiatan patroli blue light ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Tongas untuk menciptakan siruasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Tongas pada malam hari hingga dini hari tetap aman dan kondusif.


"Selain melaksanakan patroli blue light petugas juga melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan raya utama di wilayah hukum Polsek Tongas, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa desa yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan." Ungkap Akp Mugi, S.H


“Secara keseluruhan malam ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas sangat kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh”. Pungkasnya.

No comments