Header Ads

Polsek Tongas - Babinkamtibmas Polsek Tongas Desa Curah Tulis Aipda Setyo melaksanakan Sambang desa dan meyerahkan sarana kontak kepada Tokoh pemuda di Desa Curah Tulis, Kecamatan Tongas, Jum'at (21/06/2024).

 


Dalam giat tersebut Babinkamtibmas Desa Curah Tulis menyerahkan sarana kontak olahraga berupa Bola Futsal serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.


"Pemberian sarana kontak berupa bola Futsal agar bisa digunakan oleh masyarakat utamanya para pemuda desa dalam kegiatan rutin berolahraga serta mencegah adanya kegiatan negatif." Ujar Aipda Setyo . 


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H mengatakan bahwa sarana kontak ini merupakan program bhabinkamtibmas yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat.


“Sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tongas kepada warga masyarakat atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian serta Diharapkan dengan pemberian bola Futsal oleh Bhabinkamtibmas ini dapat membantu kemajuan olahraga di desa Binaannya,” Jelas Kapolsek Tongas.

No comments