Header Ads

Pererat Tali silaturahmi, Panit Binmas Hadiri kegiatan Pengajian

 



Dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas dalam kegiatan warga, personil  polsek Kademangan Polres Probolinggo kota , dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kademangan pada Minggu ( 23/06/2024 ) malam melaksanakan pengamanan pengajian Haflatul Imtihan ke-15 di Madin Darul Hidayah Kel.Pohsangit Kidul  Kec.Kademangan Kota Probolinggo*


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pengajian umum dan sholawat dalam menciptakan kerukunan dan kesejukan bagi warga, dengan demikian akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.


“Surat pemberitahuannya sudah masuk dan kami tugaskan anggota polsek untuk hadir dan mengamankan kegiatannya”, jelas Kapolsek .


Kapolsek juga menerangkan bahwa tugas anggota polsek selain menjaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangsung juga untuk berkoordinasi dengan panitia maupun linmas,maupun banser dan pihak panitia dalam hal pengamanan, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.


“Biasanya jika ada kegiatan yang mengundang massa rawan terjadi pencurian, kemacetan maupun gangguan kamtibmas lainnya. kita antisipasi dengan bersinergi bersama linmas, dan banser setempat”, tegas Kapolsek.


Terakhir, Kapolsek Kademangan pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas kelancaran dan ketertiban warga selama kegiatan berlangsung hingga selesai

No comments