Header Ads

Patroli Dialogis Polsek Wonoasih, Sasar Gudang Bulog

 



Dalam mengantisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital seperti di Gudang Bulog, Personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan Patroli Sambang dan dialogis dengan satpam Gudang Bulog yang terletak di Jl. Lumajang Kel. Kedung Asem Kec. Wonoasih kota Probolinggo. Jum'at (07/06/2024).


Kegiatan Patroli sambang dan dialogis dengan satpam Gudang Bulog, sekaligus menghimbau agar selalu waspada dan siaga apabila melaksanakan piket jaga, lakukan patroli ke area kantor, parkiran. Lakukan pengaturan lalu lintas untuk tamu/ karyawan yg masuk komplek kantor, ingatkan tamu supaya kendaraan di parkir sudah terkunci ganda, jangan menyimpan barang berharga di kendaraan, isi identitas tamu di meja penerima tamu. Dan apabila ada hal yang mencurigakan atau meresahkan agar tidak segan berkoordinasi dengan petugas polri dengan segera melaporkan ke Polsek Wonoasih untuk di tindak lanjuti.


Sementara itu dikonfimasi, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta membuat para pelaku yang memiliki niat jahat dapat mengurungkan niatnya," terangnya

No comments