Header Ads

Pastikan Rasa Aman dan Nyaman di Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Polsek Wonomerto Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

 



Wonomerto - Pastikan Desa binaannya aman dan juga nyaman bagi masyarakatnya, Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Brpka Purwo Hadi, lakukan patroli siang, serta lakukan pengecekan Pos Kamling.


Kegiatan tersebut tentunya sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, melalui Kapolsek Wonomerto, AKP Bagus Purnama, agar terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di malam hari tentunya dengan cara berpatroli serta melakukan silaturahmi terhadap para petugas ronda tidak hanya malam tapi siang hari juga di setiap Pos Satkamling.


“Kegiatan yang kamilakukan ini, tentunya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat binaan di Desa kami,” ujar AKP Bagus Purnama saat di hubungi via aplikasi whatsapp, Minggu, (16/06/2024).


Sementara itu, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah tersebut pun, salah satunya berkunjung ke Pos Sat Kamling di Dusun Klompang, Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto.


“Anggota kami juga dalam melaksanakan tugasnya ini menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda, hal ini tentunya pentingnya menjaga keamanan lingkungan

khususnya diwilayah Hukum Polsek Wonomerto,” ungkap Kapolsek Wonomerto.


Selanjutnya, Kapolsek juga menyampaikan agar di saat jam rawan, petugas ronda untuk meningkatkan patroli malam, serta apabila ada sesuatu hal harap segera untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Mapolsek Wonomerto.

No comments