Header Ads

JALIN KOMUNIKASi DAN SILATURAHMI KAPOLSEK WONOMERTO SAMBANG KE TOKOH MASYARAKAT




Kapolsek Wonomerto AKP BAGUS PURNAMA S.H sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah Wonomerto pada hari Kamis, 27 Juni 2024 di kediaman Bapak Sutrisno di Desa Sumberkare selaku Kades.


Dalam menjalani tugas sehari-hari selain mengakan hukum di wilayah Wonomerto, Kapolsek Wonomerto AKP BAGUS PURNAMA S.H kerap melaksanakan silaturahmi dengan tokoh-tokoh misalnya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, hal ini kerap dilakukan oleh beliau guna mengajak para tokoh untuk sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto. 


Selain itu sambang dan silaturahmi Polri merupakan bentuk bahwasannya Polri tidak hanya menegakkan hukum melainkan memelihara dan menjaga situasi di lingkungan agar terhindar dari gangguan kamtibmas atau kejahatan. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto AKP BAGUS PURNAMA S.H mengajak kepada para tokoh masyarakat agar selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif guna terhindar dari gangguan kamtibmas yang bisa mengancam kenyamanan di wilayah Wonomerto.


“Bersama kita merencanakan dan melaksanakan Kegiatan positif yang sangat dibutuhkan untuk menciptakan harkamtibmas. Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua menambahkan ”kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam kondusitifitas di wilayah kita sendiri”. 


AKP BAGUS PURNAMA S.H juga menyampaikan bahwa "Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan pemerintah setempat serta tokoh masyarakat” urainya.  "Mari selalu bersama sama melakukan Hal hal yang baik dengan niat yang baik dengan konsep penegakan hukum dan musyawarah untuk mufakat".

No comments