Header Ads

Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Ke Petugas PPS

 



Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Asem, Aipda Saiful Bahri, melaksanakan kegiatan sambang ke Petugas Panitia Pemungutan Suara  (PPS) Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Sabtu (15/06/2024).


Kegiatan ini dilakukan untuk membangun kemitraan dengan PPS di Kelurahan binaannya.


Bentuk kemitraan yang bangun ini, yaitu dengan cara melakukan kunjungan, dan berkoordinasi dengan petugas PPS, yang berada di Sekretariat berlokasi di Kantor Kelurahan Kedung Asem.


Bhabinkamtibmas kemudian meminta tim PPS untuk dapat bekerja sama untuk membangun dan memelihara kamtibmas di Kelurahan Kedung Asem.


Di tempat terpisah Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan bahwa, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas berupa Menghimbau kepada ketua PPS Kelurahan Kedung Asem agar menjaga Kamtibmas di Kelurahan dalam menghadapi pilkada tahun 2024, Menghimbau agar warga tetap ciptakan situasi yang kondusif di Kelurahan terkait permasalahan apapun. Menghimbau agar warga mengantisipasi serta waspada terhadap tindak pidana pencurian dengan meningkatkan pengamanan di rumah/ lingkungan dan menjaga situasi aman kondusif dalam pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah 2024.

No comments