Header Ads

Sambangi Indomaret ,Personil Polsek Berikan Himbauan Kamtibmas

 



Personil piket patroli Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan dan konsumen Indomaret maupun Alfamar di wilayah jl. Semeru kecamatan Kademangan kota Probolinggo, Selasa (28/05/2024) malam.


Dalam kesempatan dialogis tersebut, karyawan toko Indomaret menyambut baik kedatangan petugas patroli, selanjutnya anggota Polsek Kademangan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan maupun konsumen Indomaret “agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya”, ucap Aipda Suminto selaku Panit Samapta.


Selain itu pasang kunci ganda atau rahasia pada kendaraan bermotor untuk mencegah Curanmor, karyawan Indomaret agar meningkatkan pengawasan dengan memberdayakan kamera CCTV ,"imbuhnya.


Selain itu Aipda Suminto juga menyampaikan Kepada karyawan Indomaret / Alfamart agar melakukan pengawasan, lakukan kontrol secara berkala agar keamanan terjaga dengan baik. Hal ini dilakukan mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan adanya CCTV dapat membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tindakan kejahatan tersebut.


Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan, ”kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Kademangan diharapkan dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

No comments