Header Ads

Polsubsektor Kedopok Laksanakan Blue Light Patrol Untuk Menciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

 



Kedopok - Cegah adanya kriminalitas, anggota Piket Polsubsektor Kedopok Bripka Malik melaksanakan giat patroli Blue Light di Jalan raya Mastrip Kecamatan Kedopok,  Kamis (23/05/2024). 


Dalam patroli kali ini terlihat berada di Jalan Raya Mastrip yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan aktif Polri dalam mengantisipasi adanya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukumnya. 


"Patroli ini dilakukan petugas sebagai antisipasi aksi Tindak kejahatan di malam hari, agar hal tersebut tidak sampai terjadi di wilayah hukum Polsubsektor kedopok. Dan diharapkan kepada para masyarakat untuk selalu waspada dan selalu menghubungi jika ada kejadian apapun" Ujar Bripka Sirait


Sementara itu, Kapolsubsektor Kedopok Ipda Hari Dwi Tjahjono, S.H yang berada di tempat lain mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan blue light yang mana hal tersebut dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamatan kedopok. 


"Kami dari polsubsektor Kedopok tidak ada henti – hentinya menjaga keamanan di wilayah hukum Polsubsektor Kedopok serta mengimbau kepada masyarakat umum tetap menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing , dan apabila ada melihat aksi tindak pidana, jika terjadi sesuatu kriminalitas segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian, agar cepat di tanggani dan tindak." Jelas Kapolsubsektor Kedopok.

No comments