Header Ads

Polsek Wonoasih Tingkatan Patroli Saat Malam Minggu

 


Personil Polsek Wonoasih menggelar patroli malam minggu, kali ini untuk menekan terjadinya tindak kejahatan dan pelanggaran seperti di pemukiman warga, jalanan/ balap liar dan daerah rawan akan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Sabtu (25/05/2024).


“Patroli malam minggu kali ini dipimpin oleh Bripka Arik Suryawan dengan tujuan daerah atau tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan atau perampasan serta balap liar yang dilakukan anak-anak muda.


Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa situasi di wilayah Polsek Wonoasih dalam keadaan aman serta kondusif sehingga masyarakat merasa terlindungi,” ucap Bripka Arik.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan bahwa Patroli malam yang dilakukan Anggota Polsek Wonoasih bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan di pemukiman warga, jalanan dan daerah rawan akan kejahatan, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.


"Anggota kami juga memberikan imbauan kepada warga yang dijumpai saat Patroli untuk selalu berhati-hati dan waspada sebagai antisipasi adanya tindak kejahatan," ucap Kapolsek.

No comments