Header Ads

Polsek Tongas Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

 


Polsek Tongas - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta pelayanan Pagi kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Anggota Polsek Tongas melaksanakan kegiatan poros pagi di Area Pasar Bayeman di wilayah Desa Dungun Kecamatan Tongas, Jum'at (24/05/2024) pagi. 


Terlihat Ps. Kanit Samapta Polsek Tongas Aipda Hadi bersama dengan Briptu Alvi melaksanakan kegiatan poros pagi dipusatkan di tempat titik kumpulnya masyarakat pagi hari yang melakukan aktifitas seperti berangkat kerja , sekolah maupun ke pasar. 


“Dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengatur lalu lintas jalan yang ramai waktu pagi hari diharapkan masyarakat pengguna jalan aman dan lancar saat melakukan aktifitas” jelas Aipda Hadi. 


Sedangkan Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H yang berada di tempat terpisah, menerangkan bahwa di wiliayah kecamatan Tongas terdapat banyak tempat-tempat maupun titik keramaian serta aktivitas masyarakat yang padat. 


"Dengan kehadiran Anggota Polsek Tongas yang berada ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan dapat mencegah gangguan Kamtibmas , serta Pelayanan Kamseltibcar Lantas Pagi." Terang Kapolsek Tongas.

No comments