Header Ads

Polsek Tongas Laksanakan Kunjungan Rutin Sambang Kamtibmas

 


Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Desa Wringinanom Aipda Zaenis melakukan kunjungan rutin atau sambang kamtibmas ke warga binaannya yang bekerja di pabrik sebagai bagian dari upaya peningkatan keamanan di lingkungan tersebut.


Sabtu (25/05/2024) Aipda Zaenis yang berkunjung di salah satu pabrik yang ada di Desa menegaskan bahwa pentingnya menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang. 


"Kunjungan rutin maupun sambang kamtibmas ke warga binaan kami, terutama yang bekerja di pabrik, adalah bagian dari strategi kami untuk menjaga keamanan dan membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat," ujar Aipda Zaenis.


Dalam kunjungannya, Aipda Zaenis tidak hanya berinteraksi dengan warga, tetapi juga memberikan himbauan-himbauan terkait kesadaran akan keamanan, seperti pentingnya waspada terhadap tindak kriminal, upaya pencegahan kebakaran, serta pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam melaporkan segala hal yang mencurigakan.


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.h menjelaskan bahwa kegiatan rutin bhabinkamtibmas terus dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta lakukan patroli dialogis kepada masyarakat agar terjalin hubungan yang baik.


“kegiatan semacam ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar pabrik, serta membangun rasa kepercayaan antara kedua belah pihak untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi semua.” Jelas Kapolsek Tongas.

No comments