Header Ads

Polsek Tongas Cegah Dan Meminimalisir Aksi Tindak Kajahatan

 


Polsek Tongas - Mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan seperti 3C (Curas, Curat dan Curanmor) pada siang hari, personil Polsek Tongas terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya di jalur pantura Jalan Raya Tongas dan Jalan Raya Lumbang Kecamatan Tongas maupun jalan Desa. 


Senin, (27/05/2024). Berada di SPBU Tongas Jalan Raya Tongas Desa Tongas wetan, Ps. Kanit Samapta Polsek Tongas Aipda Hadi bersama dengan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu melaksanakan patroli siang hari di tempat-tempat rawan aksi kriminalitas. 


"Daerah obyek vital dan tempat-tempat rawan aksi kriminal menjadi lokasi dalam patroli kali ini dan hal ini merupakan pencegahan terhadap adanya tindak 3C dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat." Ujar Aipda Hadi. 


Sedangkan Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H yang berada di tempat lain mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli dalam memberikan keamanan kepada masyarakat. 


“Kegiatan patroli ini guna memantau dan melihat situasi di wilayah kecamatan Tongas. Serta meminimalisir adanya Tindak kejahatan atau kriminalitas. Dan diharapkan juga untuk kegiatan patroli juga menyusuri jalan-jalan desa yang mana dapat mencegah akan adanya kejadian 3C maupun kriminalitas lainnya.”, ucap Kapolsek Tongas.

No comments