Header Ads

Personel Polsek Wonomerto Lakukan Pengamanan Hiburan DJ Tanti Dalam Rangka Penutupan Acara Selamatan Desa Kareng Kidul

 



Wonomerto - Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, anggota Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim serta gabungan dengan Koramil serta anggota dari Polres Probolinggo Kota selalu hadir ditengah tengah masyarakat.


Seperti halnya mengamankan pertunjukan DJ dengan bintang tamu DJ Tanti dari Kediri ini di undang untuk memeriahka Selelamatan Desa Kareng Kidul, Sabtu (25/05/2024) malam.


Pertunjukan DJ Tanti ini sering diikuti dengan jumlah penonton yang sangat banyak, sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian maupun tindak kejahatan lain.


Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama, S.H., yang memimpin mengatakan, bahwa kehadiran para anggota Kepolisian selain mengamankan kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


“Kami hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang menikmati pertunjukan ini, supaya merasa aman”, jelasnya.


Kapolsek mengatakan dalam kegiatan pengamanan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ada untuk selalu berhati hati dengan barang bawaannya.


“Pelaksanaan pengamanan Polsek Wonomerto bersama – sama Tiga Pilar, selain pengamanan juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas”, pungkasnya.

No comments