Header Ads

Patroli Sambang Dialogis , Berikan Rasa Aman di Wilayah Hukumnya

 



Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Patroli Polsek Kademangan sambang Pos satpam di salah satu perusahan wilayah hukumnya, Rabu (03/04/2024).


Seperti biasa personil Patroli Polsek Kademangan setiap harinya melaksanakan samabang Kamtibmas, begitu juga yang di lakukan oleh Aipda Suminto dan Bripka Sanggra melaksanakan sambang ke satpam di PT Scrum yang berada di jl. Brantas kelurahan Kademangan kota Probolinggo.


Dalam kesempatan tersebut petugas  bertemu dengan satpam perusahaan sekaligus berikan himbauan untuk menjaga dan meningkatkan keamanan lingkungan sekitar tempat kerja, salah satunya waspada setiap keluar masuk karyawan dan letak parkir kendaraan agar terpantau sehingga dapat mencegah aksi kriminalitas.


Dan sudah Merupakan tugas kepolisian  untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi di lingkungan wilayah hukumnya dengan menjalin kemitraan dengan satpam sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain itu dengan peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.


Sementara itu, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa dengan mengedepankan patroli sambang dialogis yang di wilayah hukum , merupakan salah satu kegiatan untuk dapat menciptakan rasa aman dan kondusif ,” pungkasnya

No comments