Header Ads

Kuatkan Silaturahmi Sambang Desa




Dalam Rangka Menciptakan situasi Kamtibmas yg aman, Bhabinkamtibmas Aipda Johnny melaksanakan Sambang Desa di Pohsangit Leres untuk Menjalin silaturahmi dengan warga di Desa Pohsangit Leres. Rabu (22/5/2024).


Dalam hal ini Aipda Johnny Mengajak berharap kepada warga setempat untuk bersama-sama ikut andil dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan Agar selalu memberikan informasi apabila ada kejadian/terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar serta Menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk selalu patuh prokes.


Selama Kegiatan situasi lancar, Tertib terkendali.dalam hal ini bersama perangkat desa setempat yang terkait pelaksanaan keamanan lingkungan untuk mencegah terjadinya Kriminalitas di wilayah Sumberasih tepatnya di desa Pohsangit Leres serta menyampaikan kepada para warga agar senantiasa saling menjaga kerukunan masyarakat Desa Pohsangit Leres 


Aipda Johnny juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Harkamtibmas kepada para warga agar selalu mematuhi peraturan lalulintas ketika sedang berkendara agar terhindar dari bahaya ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Ditempat terpisah Kapolsek Sumberasih AKP Sugeng Apriyanto, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang hari adalah sebagai wujud hadirnya anggota di tengah tengah masyarakat dalam membawa misi kamtibmas guna antisipasi segala bentuk potensi kerawanan kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu waktu.


Selain itu, Kapolsek juga menambahkan bahwa keberadaan anggota dilapangan sebagai wadah ataupun jejaring informasi antara petugas dengan masyarakat. 


“Dengan demikian masyarakat dapat menyampaikan keluhannya ataupun harapan kepada petugas Kepolisian yang bermuara pada pemeliharaan situasi kamtibmas yang mana dan kondusif ditengah tengah masyarakat”. pungkas Kapolsek Sumberasih

No comments