Header Ads

Jalin Keakraban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga

 


Selalu ingin berguna bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Kedopok Bripka Sirait Rutin Sambang dan dialogis dengan masyarakat di wilayah binaanya kelurahan jrebeng kulon wilkum polsubsektor kedopok. Selasa (28/05/2024 )


Seperti yang dilaksanakannya di wilayah kelurahan jrebeng kulon kecamatan Kedopok kota Probolinggo, Bripka Sirait hadir dan menyapa masyarakat yang sedang nongkrong bersama di salah satu rumah warga di lingkungan tersebut.


Bripka Sirait di terima dengan baik oleh masyarakat sekitar. Hadirnya bhabinkamtibmas pun diharapkan mampu memberikan kegiatan yang positif ,sesuai dengan tupoksi nya dapat memberikan pelayanan ,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Selain itu juga dapat menyerap dan menerima informasi apa yang ada di lingkungan, sehingga dapat memprediksi kegiatan atau kejadian yg mungkin butuh kehadiran pihak kepolisian khususnya fungsi binmas di lingkungan.


Kepada masyarakat juga di sampaikan agar masyarakat juga dapat bahu membahu bersama polri,agar dapatnya membantu menciptakan situasi lingkungan agar selalu aman dan tertib. Sehingga dengan kondusifitas lingkungan, maka masyarakat sekitar akan hidup tenang dan juga nyaman.


Sementara di konfirmasi Kapolsubsektor Kedopok Ipda Hari Dwi Tjahjono ,S.Hmembenarkan kegiatan personilnya di lapangan, kami akan terus hadir di tengah masyarakat guna sedapatnya melaksanakan tugas kami,agar dengan kehadiran kami dapat membantu keresahan apa yang ada di masyarakat, dengan curhatan yang ada di tengah masyarakat terkait Kamtibmas, tentunya itu membuat kami semakin dipercaya masyarakat untuk menunaikan tugas kami," terang Kapolsubsektor Kedopok

No comments