Header Ads

Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang Warga Wujudkan Situasi Kondusif

 



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Purwo Hadi Winyoto melaksanakan kegiatan tatap muka sekaligus sambang kepada warga di Dusun Krajan Desa Pohsangit Tenfah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.


Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (02/04/2024) pagi ini mengusung konsep cooling system, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)


Dalam kegiatan tatap muka ini, Bripka Purwo Hadi berinteraksi langsung dengan warga Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo untuk mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan, dan memberikan himbauan terkait menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat. Konsep cooling system yang diterapkan menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H., mengatakan "Kami ingin menciptakan suasana yang tenang dan damai di tengah masyarakat. Dengan berperan aktif, kita dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif ," ungkap AKP Bambang.

No comments