Header Ads

Anggota Polsek Tongas Laksanakan Patroli Siang

 


Polsek Tongas - Anggota Polsek Tongas melaksanakan patroli siang untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi kejahatan dan tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Tongas.


Rabu (29/05/2024). Berada di Jalan Raya Tongas Desa Tongas Kulon Kecamatan Tongas, Aipda Suyitno bersama dengan salah satu anggota melaksanakan patroli dengan kegiatan pemantauan dijalan dan tempat-tempat yang dianggap rawan sebagai upaya menimalisir para pelaku Aksi kejahatan yang rawan terjadi pada siang hari. 


"Dalam mencegah adanya kriminalitas dan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah- tengah masyarakat. Pelaksanaan pemantauan situasi wilayah dan pencegahan akan adanya tindakan kriminalitas." Ujar Aipda Suyitno


"Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara yang melintas dan juga kami selalu mengingatkan para masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati akan halnya curanmor." Pungkasnya.


Sedangkan saat dijumpai di Mako Polsek Tongas, Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli ini juga memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga dengan selalu waspada dan antisipasi dalam tindak pencurian. 


“Patroli ini dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi kejahatan yang kerap terjadi pada siang hari. guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi curat, curas dan curanmor." Ucap Kapolsek Tongas

No comments