Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Antisipasi 3C di Siang Hari di Perbatasan Antar Kecamatan

 



Wonomerto - Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di siang hari, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli di perbatasan antara kecamatan Wonomerto dan kecamatan Sumberasih desa Sepuhgembol, Kec. Wonomerto kabupaten Probolinggo antisipasi 3C dan premanisme pada, Selasa (23/04/2024) Siang. 


Tampak piket patroli Aipda Anton Hari dialogis dengan warga yang sedang aktivitas memberikan himbauan kepada para warga yang masih beraktivitas siang hari di sepanjang Sukapura Desa Sepuhgembol.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda Anton Hari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba. 


Selain itu, ia berharap kepada para warga yg di temui untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dan segera melapor apabila terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan. 


“apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” Ucap Aipda Anton.


Terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan giat rutin yang dilaksanakan Anggota untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat. 


“Tanpa peran aktif dari masyarakat, polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkas Kapolsek Wonomerto.

No comments