Header Ads

Polsek Wonoasih Patroli Tempat Wisata Di Liburan Lebaran

 




Untuk menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman dan nyaman ditempat wisata kolam renang Papua Water Park yang berada di Kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonaosih, untuk itu Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melakukan patroli, Rabu siang (17/04/2024).


Kegiatan kali ini Polsek Wonoasih mengintensifkan patroli di sejumlah objek wisata pada momen libur Lebaran. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban wisatawan.


Saat patroli, polisi mengingatkan para wisatawan agar tetap berhati-hati saat berekreasi. Mereka diminta mengawasi anggota keluarganya, utamanya anak-anak saat bermain di wahana permainan. Selain itu, para wisatawan diminta tak memakai barang berharga saat berekreasi untuk meminimalisasi jadi sasaran tindak kejahatan.


Di tempat terpisah Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd, MM. menyatakan bahwa memerintahkan anggotanya untuk selain patroli di tempat obvit juga patroli di tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Wonoasih, selain itu juga berikan himbauan kepada masyarakat.

No comments