Header Ads

Polsek Tongas Sebagai Upaya Menciptakan Lingkungan Yang Aman

 


Polsek Tongas – Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo patroli dialogis di Desa Sumberejo Kecamatan Tongas. Senin (29/04/2024).


Dala hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Briptu Alvi menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas yang dapat muncul kapan saja.


Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif.


"Dengan adanya giat sambang ini segala keluhan serta permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan Masyarakat." Ujar Briptu Alvi. 


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H, saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bubon.


“Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat lingkungan untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif,”tutup Kapolsek.

No comments