Header Ads

Dalam Rangka KRYD Dalam Rangka Keamanan dan Ketertiban Masyarakat



 Polsek Tongas - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Tanjungrejo Bripka Ghana melakukan sambang ke tokoh Pemuda di Desa Tanjungrejo Kecamatan Tongas, Senin (29/04/2024).


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, Bripka Ghana berdiskusi dengan tokoh pemuda tentang berbagai permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat setempat.


Bripka Setyo juga memberikan informasi terkait dengan pencegahan kriminalitas dan mengajak kerjasama tokoh pemuda dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan. 


Selain itu,  juga mendengarkan masukan dan saran dari tokoh pemuda terkait dengan potensi konflik atau gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.


"Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tanjungrejo. Serta memberikan kontak pribadi kepada tokoh pemuda agar dapat dengan mudah menghubunginya apabila terjadi kejadian atau situasi yang memerlukan intervensi kepolisian." Ujar Bripka Ghana.

No comments