Header Ads

Piket Patroli Sambang Binkamsa di Perumahan

 



Personil piket Polsek Kademangan regu B melaksanakan patroli  di objek vital ,perumahan dan perkampungan pada malam hari. Patroli tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukumnya.


Patroli polsek Kademangan yang di awaki Aipda Suminto dan Bripka sanggra kali ini mendatangi Pos Security perumahan Kutai Timber Indonesia di jl. Kerinci kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo.Rabu ( 24/02024


Sembari mobiling, patroli polsek Kademangan sambangi petugas keamanan / satpam perumahan yang sedang berada di pos penjagaan. Nampak juga beberapa warga yang ikut membantu berjaga, petugas sampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menjelaskan ” kegiatan Patroli dialogis yg dilakukan oleh petugas patroli polsek Kademangan merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga / satpam, di samping tindak lanjut perintah dan atensi pimpinan sebagai kegiatan preventif ( pencegahan ) terjadinya gangguan kamtibmas ditengah – tengah masyarakat. Pungkasnya”.

No comments