Header Ads

Menjaga Wilayah Agar Tetap Aman, Polsek Wonomerto Gencar Laksanakan Blue Light Patrol

 



Wonomerto - Polsek Wonomerto terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonomerto, dengan menggelar “Blue Light Patrol” secara intensif, seperti pelaksanaan Blue Light patrol pada Rabu (17/04/2024) malam, personil Polsek Wonomerto yang dilaksanakan oleh anggota piket Aipda Yanu Ardi dengan menggunakan Mobil Patroli berlampu rotator warna biru yang menyala dan berkilau melakukan patroli rutin di seputaran wilayah Wonomerto.


Menghadapi berbagai tantangan keamanan, patroli ini menjadi langkah strategis dalam mencegah tindakan kriminal. Personil Polsek Wonomerto aktif berpatroli di zona-zona yang mungkin menjadi sasaran pelaku kejahatan dan area-area pemukiman warga serta obyek vital yang rentan terhadap kejahatan.


Tidak hanya fokus pada pencegahan, Unit Blue Light patrol Polsek Wonomerto juga berdialog dengan warga masyarakat dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga keamanan. Mereka menghimbau warga untuk melaporkan segala aktifitas yang mencurigakan dan memberikan masukan yang dapat meningkatkan efektivitas patroli.


Di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H., menyatakan, “Blue Light Patrol adalah upaya kami untuk memastikan bahwa warga masyarakat sudah merasa aman dan nyaman. Kami berkomitmen untuk melindungi warga masyarakat khususnya di Wonomerto, dan kami akan terus melakukan patroli ini sebagai langkah konkret dalam mencapai tujuan tersebut.” ungkapnya.

No comments