Header Ads

Cipta Kondisi Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Mayangan




Anggota Polsek Mayangan rutin melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di daerah rawan terjadinya aksi kejahatan. Selasa (16/04/24)


Kapolsek Mayangan AKP Heri Sugiono, S.H. M.H. mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini sebagai upaya yang dilakukan kepolisian Polsek Mayangan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, dengan melakukan patroli dialogis yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umumnya, khususnya di Wilayah Mayangan.


Keamanan dan ketertiban ditengah – tengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.


“Kamtibmas di daerah hukum Polsek Mayangan saat ini masih relatif aman, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan sekarang. Justru lebih waspada dan peduli terhadap situasi kondisi kamtibmas yang senantiasa bisa berubah tanpa kita sadari”. Ujar Kapolsek Mayangan


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya kepolisian dalam giat preemtif, preventif dan represif dalam mencegah aksi kejahatan serta mewujudkan situasi kondisi kamtibmas tetap aman kondusif.


Dalam Kegiatan Anggota Polsek Mayangan berdialogis dengan masyarakat dan scurity yang tujuannya menghimpun setiap informasi kamtibmas dan juga meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

No comments