Header Ads

Cegah Tindak Kejahatan dan Balap Liar Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Malam




Wonomerto - Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari, Polsek Wonomerto melaksanakan Patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Selasa (30/04/2024) dini hari.


Kegiatan Patroli kali ini dipimpin K SPKT Aipda Anton Hari bersama dengan anggota dan menyambangi kawasan rawan kejahatan C 3 dan balap liar.


Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H melalui K SPKT Aipda Anton Hari melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas pada bulan ramadhan dan antisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor).


Dengan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Wonomerto baik siang maupun malam hari di Obyek Vital maupun tempat rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.


Kapolsek Wonomerto mengatakan, “Patroli yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Wonomerto,” ujarnya.

No comments