Header Ads

Menjaga Kondusifitas Pemilu 2024, Personiel Berikan Himbauan Kepada Masyarakat



Dalam rangka terus menjaga situasi Kamtibmas serta meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya di objek vital, jajaran personel dari Kepolisian Sektor Tongas terus intensifkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya.


Kali ini dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama dengan Ps. Kanit Samapta Aipda Hadi melakukan patroli dialogis di seputaran pertokoan pasar bayeman yang kemudian menyambangi toko emas dan berdialogis dengan karyawan serta pemilik toko, Kamis, (16/11/2023).


Dalam kegiatannya Ps. Kanit Binmas bersama Ps. Kanit Samapta tak lupa menyampaikan pesan dan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemilik dan para karyawan toko emas maupun para pembeli yang sedang bertransaksi di toko emas tersebut.


"Kami menghimbau agar selalu waspada terhadap seseorang yang dianggap mencurigakan, terutama para pembeli perhiasan dihimbau untuk selalu hati-hati dan tidak memakai perhiasan terlalu mencolok sehingga mengundang pelaku kejahatan", ucap Aipda Wahyu.


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H mengatakan bahwa Kami selalu mengarahkan anggota untuk berpatroli diseputaran pertokoan pasar utamanya terhadap toko emas guna mencegah terjadinya tindak pidana dengan cara berdialogis langsung dengan karyawan serta pembeli sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


"Kegiatan patroli ini tak lain dengan maksud dan bertujuan agar dapat menekan angka kriminalitas khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Tongas", pungkas AKP Mugi, S.H

No comments