Header Ads

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Atensi Kapolres Probolinggo Kota

 



Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani, S.I.K., S.H., memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk menjaga integritas, moralitas, dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. 


Kegiatan tersebut, berlangsung di lapangan apel Mapolres dan diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek jajaran, perwira staff serta anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.


Kapolres Probolinggo Kota menekankan bahwa integritas dan tanggung jawab adalah hal yang tak dapat ditawar dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.


Ia menegaskan pentingnya menjaga kejujuran, keadilan, dan tanpa pamrih dalam melaksanakan tugas.


"Masih dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI, tentunya banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. Kita perlu hadir dalam setiap kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman," ujar AKBP Wadi, Senin (28/08/2023) pagi


Tak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada jajaran Polisi RW apabila ada kegiatan diwilayahnya, agar selalu monitor dan melaporkan kepada pimpinan.  


"Peran Polisi RW tentunya sangat besar. Karena jika ada kegiatan, polisi RW pasti akan tahu dan harus tahu. Apalagi jika ada kegiatan yang mengundang keramaian dan menggunakan sound dengan sangat kencang. Hal tersebut bisa memunculkan berbagai macam kerawanan." tambah AKBP Wadi.


Menutup arahannya, AKBP Wadi menyampaikan dengan menjaga integritas, penampilan serta menghindari pelanggaran, diharapkan anggota Polri mampu menjalankan tugas memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat.

No comments