Header Ads

Warga Mengadu Ke Kapolsubsektor Kanigaran di Jum’at Curhat


 Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsubsektor Kanigaran Iptu M. Rizal, menggelar Jumat Curhat di Balai RT Kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Jumat, (13/01/2022) siang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Kanigaran yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Siti Wahyuni, warga setempat menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

“Kami berharap agar patroli malam di daerah-daerah yang gelap dan rawan untuk ditingkatkan kembali pak”, keluhnya.

 

“ Terkait dengan patroli malam, akan kami evaluasi kembali jadwalnya dengan harapan bisa mengcover semua wilayah Kanigaran agar kamtibmas aman terkendali“ jawab Iptu M. Rizal.

 

Melalui forum ini, Kapolsubsektor juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kec. Kanigaran agar tetap aman dan terkendali" pesan Iptu M. Rizal kepada masyarakat.

 

 

No comments