Header Ads

Keluhkan Kelangkaan Pupuk, Warga Mengadu Ke Kapolsubsektor Kedopok di Jum’at Curhat

 

Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsubsektor Kedopok Aiptu Agus Zainudin, menggelar Jumat Curhat di Jl. Kahayan RT 2 RW 3 Kel. Kedopok Kec. Kedopok Kota Probolinggo, Jumat, (13/01/2022) siang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Kedopok yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Masbul, warga setempat menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

“Sebagai petani kami warga RT 2 RW 3 Kel. Kedopok Kec. Kedopok kesulitan mendapatkan pupuk, sampai kami harus beli ke lintas wilayah dengan harga tinggi”, keluhnya.

 

“ Keluhan dari warga akan kami tampung, kemudian kami akan berkoordinasi dengan ketua kelompok tani dan akan dilaporkan kepada Komisi Pengawasan Pupuk Pestisida (KP3) yang dibentuk oleh pemerintah daerah “ jawab Aiptu Agus Z.

 

Melalui forum ini, Kapolsubsektor juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kec. Kedopok agar tetap aman dan terkendali" pesan Aiptu Agus kepada masyarakat.

No comments