Header Ads

Gelar Jum’at Curhat, Kapolres Ajak Pelajar SMK dan MA Sampaikan Keluh Kesahnya ke Polisi


 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, S.H., S.I.K. kembali melaksanakan Jum’at Curhat untuk menyerap semua informasi, keluhan, kritik dan saran dari masyarakat untuk perbaikan institusi Polri.

 

Kali ini, Kapolres Probolinggo Kota beserta jajaran menggelar Jumat Curhat dan Vaksinasi Booster yang bertempat di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota dengan audience para siswa dari SMKN 1, SMKN 2 dan MAN 2 Kota Probolinggo, jumat (20/01/2022).

 

"Saya berpesan kepada adik-adik untuk mendukung kinerja Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar selalu kondusif. Kami juga mengharapkan agar adik-adik selalu mematuhi rambu-rambu lalu-lintas demi keselamatan saat berkendara," ujarnya dihadapan para siswa.

 

Kapolres menyampaikan pada para siswa bahwa Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam rangka menerima kritik, saran dan masukan untuk kepolisian, terutama jajaran Polres Probolinggo Kota

 

"Semua saran, kritik dan usulan akan ditampung dan dilaporkan kepada saya sebagai Kapolres dan dicarikan jalan keluar," ujar Kapolres.

 

Andi salah satu siswa menyampaikan bahwa kehadiran petugas kepolisian pada saat pagi hari terutama pada jam-jam masuk sekolah sangat dibutuhkan. Hal tersebut dikarenakan padatnya arus lalu-lintas terutama pada jam berangkat kerja, para siswa yang akan menyeberang seringkali menunggu agak lama.

 

“Selain kehadiran pak polisi pada pagi hari, kami mengharapkan adanya sosialisasi yang rutin dari polres terkait dengan cara untuk tertib berlalu – lintas. Karena memang kebanyakan kami masih awam terkait dengan hal tersebut pak.” Terang Andi.

 

Sesudah melaksanakan Jumat Curhat, kegiatan dilanjutkan dengan vaksinasi booster kepada para siswa.

No comments