Header Ads

Kunjungi Pos Lilin Semeru 2022, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bagikan Bingkisan

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., mengunjungi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di wilayah hukumnya. Kunjungan Kapolre tersebut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Proolinggo Kota Ny Erna Wadi Sa’bani beserta dengan para pengurus bhayangkari cabang Probolinggo Kota. Dalam kunjungan itu, Kapolres Bersama ketua bhayangkari membagikan bingkisan kepada para personel yang ada di pos pengamanan. "Ini sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para petugas operasi Lilin emeru 2022," kata Kapolre.
Ia menyebutkan, ada beberapa pos yang dikunjunginya pada Rabu (28/12/2022) pagi ini. Di antaranya Pos Pengamanan Rest area Tongas, Pos Pengamanan exit tol Muneng, pos pengamanan Gladak Serang, pos terpadu Pelabuhan serta pos playanan depan Kodim 0820. "Semua pos kami kunjungi," jelas Kapolres.. Ia pun mengucap terima kasih atas kinerja para personel pengamanan yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah natal serta masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.
"Semoga ini bisa bermanfaat, serta menambah semangat para personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan,” ucap Kapolres.

No comments