Header Ads

Polsek Mayangan Sambangi Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas




Mayangan – Dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli perbankan di Bank Jatim Jl. Soekarno Hatta, Kota Probolinggo pada Selasa malam (04/10/22). 


Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Mayangan yang dipimpin Bripka Wijaya menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Mayangan agar secepatnya bisa di antisipasi. 


"Kami memberikan pesan kepada security dan masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, apabila menjumpai hal - hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Mayangan maupun Polres Probolinggo Kota", Tutur Wijaya. 


Ditempat terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan. 


“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan.” Pungkas Kapolsek Mayangan.

No comments